Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77538
Title: FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYA
Authors: SULARSO, R. Andi
SUROSO, Imam
SOEKAMTO
Keywords: SUZUKI BALENO
Issue Date: 9-Nov-2016
Series/Report no.: 990820010192;
Abstract: Berdasarkan analisa data pada bab IV, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Hipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produk, harga, lokasi, peralatan dan fasilitas, sikap karyawan, prosedur pembelian, dan promosi. 2. Hipotesis kedua ternyata salah, yang sebenarnya berpengaruh palinu dominan terhadap keputusan dalam memilih Suzuki Baleno, secara berurutan adalah faktor peralatan dan fasilitas, prosedur pembelian, produk, dan harga.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77538
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Soekanto 990820010192_.pdf8.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.