Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77538
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam-
dc.contributor.authorSOEKAMTO-
dc.date.accessioned2016-11-09T06:45:19Z-
dc.date.available2016-11-09T06:45:19Z-
dc.date.issued2016-11-09-
dc.identifier.nimNIM990820010192-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77538-
dc.description.abstractBerdasarkan analisa data pada bab IV, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Hipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produk, harga, lokasi, peralatan dan fasilitas, sikap karyawan, prosedur pembelian, dan promosi. 2. Hipotesis kedua ternyata salah, yang sebenarnya berpengaruh palinu dominan terhadap keputusan dalam memilih Suzuki Baleno, secara berurutan adalah faktor peralatan dan fasilitas, prosedur pembelian, produk, dan harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990820010192;-
dc.subjectSUZUKI BALENOen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Soekanto 990820010192_.pdf8.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.