Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77353
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuratno-
dc.contributor.advisorSiti Murdiyah-
dc.contributor.authorLukma Suryaningsih-
dc.contributor.authorSuratno-
dc.contributor.authorSiti Murdiyah-
dc.date.accessioned2016-11-03T01:57:12Z-
dc.date.available2016-11-03T01:57:12Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77353-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan authentic assessment terhadap keterampilan metakognisi siswa. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII SMP Plus Darus Sholah Jember tahun pelajaran 2015/2016 dengan jumlah 67 siswa. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi, dan tes, sedangkan metode analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan uji Anakova. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penggunaan model pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) dengan Authentic Assessment terhadap keterampilan metakognisi siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectInkuiri Terbimbing, Penilaian Autentik, Keterampilan Metakognisi.en_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) dengan Authentic Assessment Terhadap Keterampilan Metakognisi Siswa (Kelas VII Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016)en_US
dc.typeStudent Paperen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LUKMA SURYANINGSIH.odt258.97 kBOpenDocument TextView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.