Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77065
Title: Teori Belajar & Pembelajaran Kontemporer
Authors: Suranto
Keywords: TEORI PENDIDIKAN
Issue Date: 20-Sep-2016
Abstract: Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang efektif serta mengenal karakteristik dan potensi peserta didik merupakan kompetensi pedagogik yang harus dikuasai oleh guru maupun calon guru. Kompetensi tersebut dibelajarkan dan dikaji antara lain melalui mata kuliah Belajar dan Pembelajaran. Buku berjudul Teori Belajar & Pembelajaran Kontemporer ini dimaksudkan sebagai referensi pemandu bagi guru dan calon guru untuk lebih memahami, mendalami, dan menyegarkan kembali pengetahuan para guru dan calon guru perihal belajar dan pembelajaran. Tujuan akhirnya tentu saja adalah agar teori-teori lama yang sudah mapan dan masih relevan lebih dimantabkan dan teori-teori baru yang melengkapi dapat diinternalisasi dan dipraktikkan lebih jauh untuk memperbaiki kualitas pembelajaran di sekolah.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77065
ISBN: 9789792685794
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mutrofin_Buku_Editor-Suranto.pdf812.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.