Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76799
Title: Kinerja PT Pos Indonesia (Persero) Jember Dengan Menggunakan Balanced Scorecard
Authors: Supranoto.
Suji
Pramudya, Wahyu
Keywords: kinerja
Issue Date: 30-Aug-2016
Abstract: Setiap perusahaan untuk mampu bertahan dan memantapkan posisinya dipasar, maka perusahaan harus melakukan kinerja yang baik. Kinerja yang baik berarti dapat mengharapkan keberlangsungan untuk jangka panjang. Mengukur kinerja suatu perusahaan secara tradisional yang melihat dari sudut keuangan seperti ROI (Return On Investment), ROE (Return On Equity), ataupun profit margin dan Economic Value Added (EVA) maka akan mengabaikan sisi non keuangan yang mengakibatkan seorang manajer perusahaan akan meningkatkan keuntungan dengan cara apapun, sehingga hanya berorientasi pada keuntungan sesaat
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76799
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Pramudya - 080910291046_.pdf1.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools