Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76799
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSupranoto.
dc.contributor.advisorSuji
dc.contributor.authorPramudya, Wahyu
dc.date.accessioned2016-08-30T07:41:06Z
dc.date.available2016-08-30T07:41:06Z
dc.date.issued2016-08-30
dc.identifier.nim080910291046
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76799
dc.description.abstractSetiap perusahaan untuk mampu bertahan dan memantapkan posisinya dipasar, maka perusahaan harus melakukan kinerja yang baik. Kinerja yang baik berarti dapat mengharapkan keberlangsungan untuk jangka panjang. Mengukur kinerja suatu perusahaan secara tradisional yang melihat dari sudut keuangan seperti ROI (Return On Investment), ROE (Return On Equity), ataupun profit margin dan Economic Value Added (EVA) maka akan mengabaikan sisi non keuangan yang mengakibatkan seorang manajer perusahaan akan meningkatkan keuntungan dengan cara apapun, sehingga hanya berorientasi pada keuntungan sesaaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkinerjaen_US
dc.titleKinerja PT Pos Indonesia (Persero) Jember Dengan Menggunakan Balanced Scorecarden_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Pramudya - 080910291046_.pdf1.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools