Please use this identifier to cite or link to this item:
                
    
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76200| Title: | ANALISIS KESESUAIAN KARAKTERISTIK INDIKATOR 5M (MENGAMATI, MENANYA, MENGGALI INFORMASI, MENALAR, DAN MENYAJIKAN) PADA BUKU MATEMATIKA KELAS VII K13 | 
| Authors: | SUNARDI TIRTA, I Made ZUHRIAWAN, M. Qoyum  | 
| Keywords: | KESESUAIAN KARAKTERISTIK BUKU MATEMATIKA  | 
| Issue Date: | 10-Aug-2016 | 
| Series/Report no.: | 140220101020; | 
| Abstract: | Hasil analisis sebagai berikut: Kesesuaian buku kurikulum 2013 matematika SMP/MTs kelas VII berdasarkan indikator 5M sebagai berikut: 1) indikator mengamati termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 100%. Kegiatan pada mengamati adalah membaca, menyimak, melihat dan mencermati. 2) Indikator menanya termasuk dalam kategori baik, dengan persentase sebesar 66,66%. Kegiatan pada menanya adalah: memberikan stimulus, menyusun pertanyaan dan mengajuakan pertanyaan. 3) Indikator menggali informasi termasuk dalam kategori baik, dengan persentase sebesar 60,21%. Kegiatan pada menggali informasi adalah mempelajari, menggali informasi, menyelidiki, meniru bentuk, mengumpulkan data. 4) Indikator menalar termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 100%. Kegiatan pada menalar adalah: menganalisis, menghubungkan informasi dan menyimpulkan hasil 5) Indikator menyaji termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 47,22%. Kegiatan pada menyajikan adalah: menyajikan dan memberikan komentar. | 
| URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76200 | 
| Appears in Collections: | MT-Management | 
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| M Qoyum Zuhriawan - 140220101020 -1.pdf | 3.43 MB | Adobe PDF | View/Open | 
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.