Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76200
Title: | ANALISIS KESESUAIAN KARAKTERISTIK INDIKATOR 5M (MENGAMATI, MENANYA, MENGGALI INFORMASI, MENALAR, DAN MENYAJIKAN) PADA BUKU MATEMATIKA KELAS VII K13 |
Authors: | SUNARDI TIRTA, I Made ZUHRIAWAN, M. Qoyum |
Keywords: | KESESUAIAN KARAKTERISTIK BUKU MATEMATIKA |
Issue Date: | 10-Aug-2016 |
Series/Report no.: | 140220101020; |
Abstract: | Hasil analisis sebagai berikut: Kesesuaian buku kurikulum 2013 matematika SMP/MTs kelas VII berdasarkan indikator 5M sebagai berikut: 1) indikator mengamati termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 100%. Kegiatan pada mengamati adalah membaca, menyimak, melihat dan mencermati. 2) Indikator menanya termasuk dalam kategori baik, dengan persentase sebesar 66,66%. Kegiatan pada menanya adalah: memberikan stimulus, menyusun pertanyaan dan mengajuakan pertanyaan. 3) Indikator menggali informasi termasuk dalam kategori baik, dengan persentase sebesar 60,21%. Kegiatan pada menggali informasi adalah mempelajari, menggali informasi, menyelidiki, meniru bentuk, mengumpulkan data. 4) Indikator menalar termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 100%. Kegiatan pada menalar adalah: menganalisis, menghubungkan informasi dan menyimpulkan hasil 5) Indikator menyaji termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 47,22%. Kegiatan pada menyajikan adalah: menyajikan dan memberikan komentar. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76200 |
Appears in Collections: | MT-Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
M Qoyum Zuhriawan - 140220101020 -1.pdf | 3.43 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.