Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76200
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUNARDI-
dc.contributor.advisorTIRTA, I Made-
dc.contributor.authorZUHRIAWAN, M. Qoyum-
dc.date.accessioned2016-08-10T03:14:59Z-
dc.date.available2016-08-10T03:14:59Z-
dc.date.issued2016-08-10-
dc.identifier.nimNIM140220101020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76200-
dc.description.abstractHasil analisis sebagai berikut: Kesesuaian buku kurikulum 2013 matematika SMP/MTs kelas VII berdasarkan indikator 5M sebagai berikut: 1) indikator mengamati termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 100%. Kegiatan pada mengamati adalah membaca, menyimak, melihat dan mencermati. 2) Indikator menanya termasuk dalam kategori baik, dengan persentase sebesar 66,66%. Kegiatan pada menanya adalah: memberikan stimulus, menyusun pertanyaan dan mengajuakan pertanyaan. 3) Indikator menggali informasi termasuk dalam kategori baik, dengan persentase sebesar 60,21%. Kegiatan pada menggali informasi adalah mempelajari, menggali informasi, menyelidiki, meniru bentuk, mengumpulkan data. 4) Indikator menalar termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 100%. Kegiatan pada menalar adalah: menganalisis, menghubungkan informasi dan menyimpulkan hasil 5) Indikator menyaji termasuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase sebesar 47,22%. Kegiatan pada menyajikan adalah: menyajikan dan memberikan komentar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140220101020;-
dc.subjectKESESUAIAN KARAKTERISTIKen_US
dc.subjectBUKU MATEMATIKAen_US
dc.titleANALISIS KESESUAIAN KARAKTERISTIK INDIKATOR 5M (MENGAMATI, MENANYA, MENGGALI INFORMASI, MENALAR, DAN MENYAJIKAN) PADA BUKU MATEMATIKA KELAS VII K13en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M Qoyum Zuhriawan - 140220101020 -1.pdf3.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.