Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76067
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutarto-
dc.contributor.advisorSubiki-
dc.contributor.authorMahardika, Insani-
dc.date.accessioned2016-08-09T03:12:01Z-
dc.date.available2016-08-09T03:12:01Z-
dc.date.issued2016-08-09-
dc.identifier.nim110210102038-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76067-
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan berkaitan dengan pengkajian penggunaan model pembelajaran. Model pembelajaran yang digunakan adalah Model Pembelajaran Instruction, Doing, dan Evaluating (MPIDE). Model ini menuntut siswa untuk lebih aktif dalam kelas. Penggunaan model ini akan digabungkan dengan penggunaan modul sebagai sumber belajar, sehingga dapat menjadi salah satu alternatif pelaksanaan pembelajaran. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) mendeskripsikan pembelajaran menggunakan Model Pembelajaran Instruction, Doing, dan Evaluating (MPIDE) dengan modul sebagai sumber belajar yang efektif, 2) mendeskripsikan aktivitas siswa selama menggunakan Model Pembelajaran Instruction, Doing, dan Evaluating (MPIDE) dengan modul sebagai sumber belajar, 3) mendeskripsikan hasil belajar siswa selama menggunakan Model Pembelajaran Instruction, Doing, dan Evaluating (MPIDE) dengan modul sebagai sumber belajar, dan 4) mendeskripsikan retensi siswa setelah menggunakan Model Pembelajaran Instruction, Doing, dan Evaluating (MPIDE) dengan modul sebagai sumber belajaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Instruction, Doingen_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN INSTRUCTION, DOING, DAN EVALUATING (MPIDE) DENGAN MODUL SEBAGAI SUMBER BELAJAR PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Insani Mahardika -1.pdf1.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools