Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75820
Title: PELAKSANAAN PENGELOLAAN BIDANG KESEKRETARIATAN DI BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN PADA DINAS PU CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KABUPATEN JEMBER
Authors: Sudarsih
NISA’, KHOIRUN
Keywords: PENGELOLAAN BIDANG KESEKRETARIATAN
BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
DINAS PU CIPTA KARYA
TATA RUANG KABUPATEN JEMBER
Issue Date: 5-Aug-2016
Abstract: Bidang kesekretariatan adalah bidang umum yang sering sekali kita dengar dan bahkan setiap perkantoran/instansi tidak pernah lepas dengan pengelolaan bidang ini. Surat-menyurat, kearsipan adalah salah satu bagian dari bidang kesekretariatan, selain itu setiap instansi / kantor sangat perlu mengelola bidang tersebut dikarenakan setiap instansi memiliki dokumen-dokumen yang perlu dikelola dengan baik. Dalam arti sempit sifat kesekretariatan mencakup kerahasiaan, kerapian, ketelitian, bahkan dapat disimpulkan bahwa semua bahan instansi maupun organisasi ada pada bagian kesekretariatan. Di dalam bidang ini juga tidak jauh berisi dokumen-dokumen perusahaan / instansi / organisasi mulai dari dokumen yang terkecil hingga yang terbesar, mulai dari dokumen yang terbuka sampai dokumen yang bersifat rahasia. Biasanya pada perusahaan besar di bidang ini memiliki bagiannya sendiri dan diberikan pada pekerja yang mampu mengemban dan dapat menjaga kerahasiaan perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75820
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KHOIRUN NISA’ -1.pdf2.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.