Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75790
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorSumani-
dc.contributor.authorJAMALUDIN, Ahmad-
dc.date.accessioned2016-08-05T02:58:45Z-
dc.date.available2016-08-05T02:58:45Z-
dc.date.issued2016-08-05-
dc.identifier.nim120810201269-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75790-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan loyalitas Pelanggan Surat Kabar Memo Timur di Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, desain, dan merek terhadap kepuasan Pelanggan Surat Kabar Memo Timur di Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan surat kabar Memo Timur, dengan jumlah responden sebanyak 101 orang. Penelitian ini akan digunakan metode Path Analysis atau yang biasa disebut analisis jalur dan menggunakan. Hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa semua variabel atribut produk terbukti signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SURAT KABAR MEMO TIMUR DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Jamaludin -1.pdf714.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools