Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75735
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari-
dc.contributor.authorPUSPASARI, Deshinta Vinandha-
dc.date.accessioned2016-08-04T06:21:18Z-
dc.date.available2016-08-04T06:21:18Z-
dc.date.issued2016-08-04-
dc.identifier.nimNIM110810201151-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75735-
dc.description.abstractKomunikasi Pemasaran Terpadu adalah sarana atau yang menghubungkan suatu perusahaan dengan konsumennya secara lebih cepat dalam memasarkan produknya. Komunikasi pemasaran terpadu di dalamnya mencakup tentang iklan , promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat , pemasaran langsung, pemasaran mulut ke mulut, dan penjualan personal. Perusahaan perlu membangun suatu merek yang dapat mewakilkan citra dirinya kepada masyarakat terutama kepada pelanggan atau konsumen,untuk mampu bertahan dalam persaingan di lingkungan pemasaran dan terbentuklah citra merek.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah komunikasi pemasaran terpadu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek. Penelitian ini dilakukan di restoran siap saji Chicken Bezt (C’Bezt). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen restoran siap saji Chicken Bezt (C’Bezt). Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan wawancara dengan metode purposive sampling . Jumlah responden sebanyak 108 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi pemasaran yang terdiri dari variabel iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan personal, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, 10 dan pemasaran dari mulut ke mulut secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap citra merek di restoran siap saji Chicken Bezt (C’BEZT) di Kabupaten Jember, menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu jika diterapkan dengan baik maka akan mempengaruhi konsumen selalu mengingat produk dari restoran siap saji Chicken Bezt (C’Bezt) sehingga terbentuklah citra merek yang baik bagi perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries110810201151;-
dc.subjectKOMUNIKASI PEMASARAN TERPADUen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectKONSUMEN RESTORANen_US
dc.titlePENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN RESTORAN SIAP SAJI CHICKEN BEZT (C’BEZT) DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Deshinta Vinandha Puspasari -1.pdf4.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools