Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75661
Title: PROSEDUR PELAYANAN KAMPUNG UKM DIGITAL PT. TELKOM INDONESIA, Tbk. WITEL JEMBER
Authors: Joko Nusbantoro, Ariwan
Widya Monika, Ginanda
Keywords: prosedur pelayanan kampung ukm digital
Issue Date: 3-Aug-2016
Abstract: Kemajuan suatu perusahaan sangat berkaitan erat dengan pelayanan yang baik dari perusahaan, sehingga pelayanan layak diberikan perhatian khusus dalam kegiatan pemasaran perusahaan. Suatu elemen dari strategi perusahaan adalah pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Pelayanan adalah tawaran perusahaan kepada konsumen yang termasuk dalam bentuk pemasaran. Pelayanan juga sebagai tambahan kecil atau bagian utama dari tawaran seluruh produk
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75661
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ginanda widya monika - 130803101049 -1.pdf10.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.