Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75661
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJoko Nusbantoro, Ariwan-
dc.contributor.authorWidya Monika, Ginanda-
dc.date.accessioned2016-08-03T06:49:32Z-
dc.date.available2016-08-03T06:49:32Z-
dc.date.issued2016-08-03-
dc.identifier.nim130803101049-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75661-
dc.description.abstractKemajuan suatu perusahaan sangat berkaitan erat dengan pelayanan yang baik dari perusahaan, sehingga pelayanan layak diberikan perhatian khusus dalam kegiatan pemasaran perusahaan. Suatu elemen dari strategi perusahaan adalah pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Pelayanan adalah tawaran perusahaan kepada konsumen yang termasuk dalam bentuk pemasaran. Pelayanan juga sebagai tambahan kecil atau bagian utama dari tawaran seluruh produken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectprosedur pelayanan kampung ukm digitalen_US
dc.titlePROSEDUR PELAYANAN KAMPUNG UKM DIGITAL PT. TELKOM INDONESIA, Tbk. WITEL JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ginanda widya monika - 130803101049 -1.pdf10.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.