Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75636
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.advisorPrasetyaningtyas, Susanti-
dc.contributor.authorWIJAYA, Rezi Ari Dwi-
dc.date.accessioned2016-08-03T01:48:06Z-
dc.date.available2016-08-03T01:48:06Z-
dc.date.issued2016-08-03-
dc.identifier.nim1108010201237-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75636-
dc.description.abstractPerubahan harga BBM secara fluktuatif terjadai pada peride tahun 2014-2015 ini tidak hanya berdampak langsung bagi masyarakat, tetapi juga bagi semua perusahaan. Dampak langsung perubahan harga minyak adalah perubahan perubahan biaya operasional yang harus dialami oleh perubahan dalam menjalankan aktivitas produksinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahan Bakar Minyaken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectPT KAI (Persero)en_US
dc.titleLoyalitas Pelanggan kereta api kelas bisnis sancaka pasca perubahan harga BBM (Bahan Bakar Minyak)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rezi Ari Dwi Wijaya - 110810201237 -1.pdf807.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools