Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75551
Title: KUALITAS PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN PADA OUTLET ROOM SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO
Authors: ISWONO, Sugeng
WULAN, Didin Eka
Keywords: OUTLET ROOM SERVICE
PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN
Issue Date: 1-Aug-2016
Series/Report no.: 200903102010;
Abstract: Analisis SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan Room Service. selain itu analisis ini di harapkan dapat memberikan informasi tentang kelemahan, kekuatan, peluang, dan hambatan yang tedapat pada suatu perusahaan atau yang lainnya, oleh karena itu penulis dapat memberikan uraian yang berhubungan dengan analisis SWOT yang ada di F & B service dan Room service khususnya pada Tengger coffee Shop Grand Bromo Hotel.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75551
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Didin Eka Wulan 200903102010_.pdf12.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.