Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75551
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorISWONO, Sugeng-
dc.contributor.authorWULAN, Didin Eka-
dc.date.accessioned2016-08-01T03:33:06Z-
dc.date.available2016-08-01T03:33:06Z-
dc.date.issued2016-08-01-
dc.identifier.nimNIM200903102010-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75551-
dc.description.abstractAnalisis SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan Room Service. selain itu analisis ini di harapkan dapat memberikan informasi tentang kelemahan, kekuatan, peluang, dan hambatan yang tedapat pada suatu perusahaan atau yang lainnya, oleh karena itu penulis dapat memberikan uraian yang berhubungan dengan analisis SWOT yang ada di F & B service dan Room service khususnya pada Tengger coffee Shop Grand Bromo Hotel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries200903102010;-
dc.subjectOUTLET ROOM SERVICEen_US
dc.subjectPELAYANAN PENYAJI HIDANGANen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN PADA OUTLET ROOM SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Didin Eka Wulan 200903102010_.pdf12.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.