Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75499
Title: Faktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik)
Authors: Poerwanto
KURNIAWAN, Edhie
Keywords: marketing mix
Ban mobil
Issue Date: 29-Jul-2016
Abstract: Permintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi konsumen adalah marketing mix yang terdiri yang terdiri dari faktor produk, harga, promosi dan distribusi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75499
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Edhie Kurniawan 990820101286_.pdf17.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.