Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75499
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPoerwanto-
dc.contributor.authorKURNIAWAN, Edhie-
dc.date.accessioned2016-07-29T07:10:15Z-
dc.date.available2016-07-29T07:10:15Z-
dc.date.issued2016-07-29-
dc.identifier.nim990820101286-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75499-
dc.description.abstractPermintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi konsumen adalah marketing mix yang terdiri yang terdiri dari faktor produk, harga, promosi dan distribusi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmarketing mixen_US
dc.subjectBan mobilen_US
dc.titleFaktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Edhie Kurniawan 990820101286_.pdf17.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.