Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiman, Soewanti-
dc.contributor.authorRAPAK, SOPHIA-
dc.date.accessioned2016-07-28T08:23:22Z-
dc.date.available2016-07-28T08:23:22Z-
dc.date.issued2016-07-28-
dc.identifier.nim980803101193-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75458-
dc.description.abstractPada umumnya perusahaan mempunyai tujuan akhir untuk mendapatkan laba atau keuntungan yang maksimal. Untuk mewujudkan tujuan ini, sebagai Iangkah awal pimpinan perusahaan harus membuat suatu perencanaan dan mengkoordinasikan semua kegiatan yang ada seperti kegiatan keuangan (finansiil), pembelanjaan, produksi, personalia, pemasaran serta metode kegiatan lainnya yang harus terintegrasi secara terpadu dan utuh. Kegiatan pemasaran merupakan salah satu faktor penting bagi perusahaan sebagai aspek penghubung antara perusahaan dengan konsumen yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya mempertahankan kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARANen_US
dc.subjectPT. MANGLI DJAYA RAYA JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN PADA PT. MANGLI DJAYA RAYA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sophia Rafak 980803101193_.pdf13.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.