Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75409
Title: Pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel (Studi kasus pada konsumen wartel di kecamatan Balung Kabupaten jember tahun 2001)
Authors: Sutrisno, Djaja
Widodo, Joko
WAHYUNI, Arik Dwi
Keywords: Bauran pemasaran
Pengambilan keputusan
Issue Date: 28-Jul-2016
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel, juga untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya diantara variabel bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75409
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arik Dwi Wahyuni 970210301061_.pdf16.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools