Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75409
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutrisno, Djaja-
dc.contributor.advisorWidodo, Joko-
dc.contributor.authorWAHYUNI, Arik Dwi-
dc.date.accessioned2016-07-28T03:03:32Z-
dc.date.available2016-07-28T03:03:32Z-
dc.date.issued2016-07-28-
dc.identifier.nim970210301061-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75409-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel, juga untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya diantara variabel bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectPengambilan keputusanen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel (Studi kasus pada konsumen wartel di kecamatan Balung Kabupaten jember tahun 2001)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arik Dwi Wahyuni 970210301061_.pdf16.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools