Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75256
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLiakip-
dc.contributor.authorArofin, Muhammad-
dc.date.accessioned2016-06-30T02:06:26Z-
dc.date.available2016-06-30T02:06:26Z-
dc.date.issued2016-06-30-
dc.identifier.nim990803101166-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75256-
dc.description.abstractEra millenium dewasa ini, nampaknya harus diikuti oleh perkembangan dan kemajuan berbagai sektor. Perkembangan perekonomian misalnya diikuti oleh semakin berkembangnya perusahaan-perusahaan, baik perusahaan berskala besar ataupun kecil yang kegiatanya bergerak diberbagai bidang usaha. Kemajuan tekhnologi dan ilmu pengetahuan menuntut perusahaan untuk selalu memajukan sistem pemasarannya, agar produk-produk yang dihasilkan bisa sesuai dengan keinginan masyarakat baik nasional maupun internasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARANen_US
dc.subjectPRODUK ASURANSI DANA MULTI PROTEKSIen_US
dc.subjectPT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN PRODUK ASURANSI DANA MULTI PROTEKSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG JEMBER.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Arofin 990803101166_.pdf23.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.