Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75242
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSupatmoko, Djoko-
dc.contributor.authorRascova, Mahuda Dwi-
dc.date.accessioned2016-06-30T01:43:09Z-
dc.date.available2016-06-30T01:43:09Z-
dc.date.issued2016-06-30-
dc.identifier.nim990803104061-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75242-
dc.description.abstractPersaingan dan perkembangan media komunikasi dewasa ini merupakan suatu bentuk tuntutan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan informasi. Salah satunya adalah media komunikasi radio yang memberikan jasa pelayanan penyiaran berupa penyiaran pesan kepada masyarakat. Dalam usaha menyampaikan informasi dan hiburan bagi para pendengamya, radio berusaha meluncurkan produk acara yang dapat diminati oleh pendengar. Membuat produk acara tidaklah mudah, karena diperlukan ketrampilan tertentu untuk menentukan segmen mana yang akan dituju dalam penayangan suatu acara dan dapat diterima oleh masyarakat. Media komunikasi radio tidak hanya dituntut memberikan kebutuhan produk kepada pendengar, akan tetapi bagaimana mempertahankan pendengar tersebut menjadi pendengar setia terhadap acara-acara yang disajikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAKUNTANSI PENJUALANen_US
dc.subjectJASA PERIKLANANen_US
dc.subjectPT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.titlePROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN JASA PERIKLANAN PADA PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mahuda Dwi Rascova 990803104081_.pdf10.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.