Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75234
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyamsuri
dc.contributor.authorYULIARTA, Kurniawan
dc.date.accessioned2016-06-30T01:30:03Z
dc.date.available2016-06-30T01:30:03Z
dc.date.issued2016-06-30
dc.identifier.nim970803101244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75234
dc.description.abstractSetiap perusahaan balk Industri, perdagangan maupun jasa pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh keuntungan yang semaksimal mungkin. Hal ini demi menjaga kelangsungan hidup perusahaan serta untuk mengadakan perkembangan dan perluasan pada masa yang akan datang bagi perusahaan yang bersangkutan. Untuk mengetahui perkembangan perusahaan perlu dibuat kegiatan administrasi. Karena administrasi itu sendiri dapat diartikan sebagai suatu pencatatan kejadian atau perkembangan yang terjadi dalam perusahaan dengan baik dan untuk menjadi pegangan pimpinan didalam mengawasi dan menganalisa jalannya perusahaan yang dipimpin.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGANen_US
dc.subjectPENYAMBUNGAN LISTRIK BARUen_US
dc.subjectPT. PLN DISTRIBUSI JAWA TIMURen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN UNTUK PENYAMBUNGAN LISTRIK BARU PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG SITUBONDOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kurniawan Yuliarta 970803101244_.pdf14.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.