Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75201
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnwar, Moch-
dc.contributor.authorSulistiyowati, Ike-
dc.date.accessioned2016-06-29T02:52:07Z-
dc.date.available2016-06-29T02:52:07Z-
dc.date.issued2016-06-29-
dc.identifier.nim980803101143-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75201-
dc.description.abstractPerusahaan sebagai suatu unit ekonomi pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama, salah satunya adalah untuk mencari profit atau keuntungan yang maksimal. Berhasil atau tidaknya suatu perusahaan untuk mencapai tujuan tersebut akan sangat bergantung kepada manajemen dalam menyusun perencanaan untuk kegiatan mendatang. Maka dalam usaha untuk mencapai tujuannya perusahaan perlu menyusun suatu rencana penjualan yang berkaitan dengan kegiatan keuangan, produksi, personalia, pembelanjaan serta kegiatan lainnya yang harus terintegrasikan secara utuh dan terpadu, agar dapat meningkatkan usahanya baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENJUALANen_US
dc.subjectPT. GADING MAS INDONESIAN TOBACCOen_US
dc.subjectPT. GMITen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN PADA PT. GADING MAS INDONESIAN TOBACCO INCORPORATED (PT. GMIT) CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ike Sulistiyowati 980803101143_.pdf14.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.