Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75021
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R. Andi-
dc.contributor.advisorApriono, Markus-
dc.contributor.authorZein, Zakiyul Fuad-
dc.date.accessioned2016-06-23T04:22:22Z-
dc.date.available2016-06-23T04:22:22Z-
dc.date.issued2016-06-23-
dc.identifier.nim970810201019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75021-
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui besarnya pengaruh masing-masing variabel promotional mix yang diterapkan oleh Perusahaan Genteng Beton Ramukha Trenggalek terhadap volume penjualan dan untuk mengetahui variabel promotional mix yang memiliki pengaruh dominan terhadap volume penjualan, penelitian ini dilaksanakan 23 Oktober 2002 sampai dengan 11 Januari 2003. Penelitian ini menggunakan data volume penjualan sebagai variabel dependent dan biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan sebagai variabel independent, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan observasi dan wawancara, metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji-F, uji-t, dan analisis korelasi parsial. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel-variabel promotional mix (periklanan, personal selling, dan promosi penjualan) berpengaruh secara nyata terhadap volume penjualan genteng beton pada Perusahaan Genteng Beton Ramukha Trenggalek. Pengaruh itu dapat dibuktikan dengan perhitungan signifikansi F 0,000 pada level 0,05. hasil perhitungan tersebut membuktikan bahwa variabel biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVARIABEL-VARIABEL PROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALAN GENTENG BETONen_US
dc.subjectPERUSAHAAN GENTENG BETONen_US
dc.subjectRAMUKHA TRENGGALEKen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN GENTENG BETON PADA PERUSAHAAN GENTENG BETON RAMUKHA TRENGGALEKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
zakiyul fuad zein 970810201019.pdf29.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools