Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74777
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKasim, Soebowo-
dc.contributor.advisorKuswardhani, Nita-
dc.contributor.authorKamal S, Moh. Alfi-
dc.date.accessioned2016-06-13T07:13:28Z-
dc.date.available2016-06-13T07:13:28Z-
dc.date.issued2016-06-13-
dc.identifier.nim98171011125-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74777-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh manakah faktor sosiologis dan psikologis mempengaruhi preferensi konsumen, mengetahui preferensi konsumen terhadap petis Madura dibandingkan petis yang ada di wilayah Jember, mendeskripsikan sifat-sifat produk berdasarkan pendapat panelis dan konsumen serta mengetahui hubungan antara preferensi konsumen dengan karakteristik mutu petis terhadap tingkat kesukaan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan Chi-Square untuk mengetahui apakah ada hubungan antara variabel bebas dan terikat. Anova untuk memecahkan keragaman total menjadi beberapa komponen keragaman penyebab yang dilanjutkan dengan uji Turkey untuk mengetahui sejauh manakah tingkat keragaman tersebuten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectJENIS PETISen_US
dc.subjectKARAKTERISTIK MUTUen_US
dc.titlePREFERENSI KONSUMEN TERHADAP BERBAGAI JENIS PETIS TERKAIT KARAKTERISTIK MUTU (STUDI KASUS TERHADAP JENIS PETIS DI KABUPATEN SUMENEP DAN JEMBER)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh Alfi Kamal S 981710101125_.pdf19.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools