Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74686
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRIHATIN, Jekti-
dc.contributor.advisorWIDJATMOKO, Mismo-
dc.contributor.authorWARDANI, Oktofi Eka-
dc.date.accessioned2016-06-13T00:52:19Z-
dc.date.available2016-06-13T00:52:19Z-
dc.date.issued2016-06-13-
dc.identifier.nimNIM000210103122-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74686-
dc.description.abstractDari penelitian ini diperoleh hasil bahwa ada perbedaan yang signifikan antara pembelajaran dengan metode survai dan pembelajaran konvensional (metode ceramah) pada ketiga aspek hasil belajar tersebut. Nilai rata-rata aspek kognitif pada kelas metode survai sebesar 67,82 ± 6,72 dan kelas konvensional (metode cerarnah) sebesar 63,43 ± 11 ,87. Nilai ratarata aspek afektif pada kelas metode survai sebesar 69,68 ± 10,78 dan kelas konvensional (metode ceramah) sebesar 63,03 ± 12,79, sedangkan pada aspek psikomotor, nilai rata-rata pada kelas metode survai sebesar 71 ,22 ± 9,60 dan pada kelas konvensional ( metode cerarnal1) sebesar 65,12 ±9,00. Nilai efektivitas relatif kelas metode survai yaitu sebesar 6,92% unntk aspek kognitif, 10,55% untuk aspek afektif dan 9,3 7% untuk aspek psikomotorik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000210103122;-
dc.subjectPEMBELAJARAN BIOLOGIen_US
dc.subjectMETODE SURVAIen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN METODE SURVAI TERHADAP HASIL BELAJAR (pada sub konsep metode ilmiah siswa kelas I semester 1 di SMA negeri rambipuji tahun pelajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Oktafi Eka Ardani 000210103122_.pdf24.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools