Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74675
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMawardi, Ahmad Ahsin Kusuma-
dc.date.accessioned2016-06-09T08:17:59Z-
dc.date.available2016-06-09T08:17:59Z-
dc.date.issued2016-06-09-
dc.identifier.issn1907-7092-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74675-
dc.description.abstractAgrowisata rembangan Jember merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan objek wisata. Hal yang menarik dikaji adalah strategi pengembangan agrowisata Rembangan melalui pendekatan kepuasan (satisfaction) wisatawan. Dengan diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi satisfaction wisatawan agrowisata Rembangan Jember, Pengelola Agrowisata Jember dapat menentukan strategi pengembangannya. Loyalitas (satisfaction) wisatawan ditentukan oleh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, sarana fisik, orang dan proses. Dalam penelitian ini bertujuan menemukenali faktor bauran pemasaran (marketing mix) yang paling dominan mempengaruhi tingkat satisfaction wisatawan yang datang di agrowisata Rembangan Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAgrowisataen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titleStrategi Pengembangan Agrowisata Rembangan Jember Melalui Pendekatan Satisfaction Wisatawanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.