Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74642
Title: EFISIENSI SALURAN PEMASARAN DAN HUBUNGAN SIFAT KONSUMTIF MASYARAKAT JEMBER TERHADAP KEBERADAAN PRODUK CERUTU DALAM NEGERI
Authors: HARTADI, Rudi
SUNARSIH, M.
WIEDYANTO, San
Keywords: CERUTU
Issue Date: 9-Jun-2016
Series/Report no.: 981510201140;
Abstract: Hasil penelitian menunjukkan bahwa: ( 1) efisiensi pemasaran cerutu oleh Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember lebih efisien saluran pemasaran pendek dengan lembaga pemasaran (Perusahaan-DistributorKonsumen) daripada saluran pemasaran panjang dengan lembaga pemasaran (Perusahaan-Distributor-Pedagang-Konsumen), (2) perkembangan/trend produksi cerutu oleh Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember cenderung meningkat, dan (3) ada hubungan antara sifat konsumtif masyarakat Jember dengan keberadaan produk cerutu Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember dengan kriteria korelasi cukup erat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74642
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
San Wiedyanto 981510201140_.pdf23.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools