Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74642
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHARTADI, Rudi-
dc.contributor.advisorSUNARSIH, M.-
dc.contributor.authorWIEDYANTO, San-
dc.date.accessioned2016-06-09T02:09:53Z-
dc.date.available2016-06-09T02:09:53Z-
dc.date.issued2016-06-09-
dc.identifier.nimNIM981510201140-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74642-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa: ( 1) efisiensi pemasaran cerutu oleh Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember lebih efisien saluran pemasaran pendek dengan lembaga pemasaran (Perusahaan-DistributorKonsumen) daripada saluran pemasaran panjang dengan lembaga pemasaran (Perusahaan-Distributor-Pedagang-Konsumen), (2) perkembangan/trend produksi cerutu oleh Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember cenderung meningkat, dan (3) ada hubungan antara sifat konsumtif masyarakat Jember dengan keberadaan produk cerutu Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember dengan kriteria korelasi cukup erat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries981510201140;-
dc.subjectCERUTUen_US
dc.titleEFISIENSI SALURAN PEMASARAN DAN HUBUNGAN SIFAT KONSUMTIF MASYARAKAT JEMBER TERHADAP KEBERADAAN PRODUK CERUTU DALAM NEGERIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
San Wiedyanto 981510201140_.pdf23.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools