Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74599
Title: PERBEDAAN PENGARUH KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KLASIKAL DAN MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI SLTPN I REJOTANGAN TULUNGAGUNG
Authors: SOEPENO, Bambang
SIHONO
ARIFIN, Nanang Zainal
Keywords: HASIL BELAJAR
PEMBELAJARAN KLASIKAL
PEMBELAJARAN MODUL
Issue Date: 8-Jun-2016
Series/Report no.: 970210103153;
Abstract: Dari analisis data tersebut dapat disimpulkan bahwa ( 1) Ada perbedaan pengaruh keefektifan pembelajaran klasikal dan pembelajaran modul terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung, (2) Pembelajaran modul lebih baik (cukup efektif) pengaruhnya daripada pembelajaran klasikal terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74599
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nanang Zainal Afifin 97210103153_.pdf34.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools