Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74599
Title: | PERBEDAAN PENGARUH KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KLASIKAL DAN MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI SLTPN I REJOTANGAN TULUNGAGUNG |
Authors: | SOEPENO, Bambang SIHONO ARIFIN, Nanang Zainal |
Keywords: | HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN KLASIKAL PEMBELAJARAN MODUL |
Issue Date: | 8-Jun-2016 |
Series/Report no.: | 970210103153; |
Abstract: | Dari analisis data tersebut dapat disimpulkan bahwa ( 1) Ada perbedaan pengaruh keefektifan pembelajaran klasikal dan pembelajaran modul terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung, (2) Pembelajaran modul lebih baik (cukup efektif) pengaruhnya daripada pembelajaran klasikal terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74599 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Nanang Zainal Afifin 97210103153_.pdf | 34.55 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools