Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74540
Title: Perbedaan Hasil Belajar Biologi Antara Pembelajaran Model Round Table disertai Problem Posing Dengan Model Advance Organizer (Pokok Bahasan Sistem Pencernaan Siswa Kelas 2 Semester I SMP Negeri4 Jember Tahun Ajaran 2004 / 2005)
Authors: Wahyuni, Dwi
Suratno
RAHAYU, Estri Puji
Keywords: ROUND TABLE
PROBLEM POSING
ADVANCE ORGANIXER
HASIL BELAJAR
Issue Date: 7-Jun-2016
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar dan mengetahui efektifitas hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran round table disertai problem posing dengan model advance organizer dalam pembelajaran biologi. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode observasi, dokumentasi, wawancara, dan tes. Data-data yang diperoleh berasal dari ketiga aspek hasil belajar yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis t-tes.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74540
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Estri Puji Rahayu 00210103066_.pdf25.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools