Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74540
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyuni, Dwi
dc.contributor.advisorSuratno
dc.contributor.authorRAHAYU, Estri Puji
dc.date.accessioned2016-06-07T01:48:34Z
dc.date.available2016-06-07T01:48:34Z
dc.date.issued2016-06-07
dc.identifier.nim000210103086
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74540
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar dan mengetahui efektifitas hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran round table disertai problem posing dengan model advance organizer dalam pembelajaran biologi. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode observasi, dokumentasi, wawancara, dan tes. Data-data yang diperoleh berasal dari ketiga aspek hasil belajar yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis t-tes.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectROUND TABLEen_US
dc.subjectPROBLEM POSINGen_US
dc.subjectADVANCE ORGANIXERen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titlePerbedaan Hasil Belajar Biologi Antara Pembelajaran Model Round Table disertai Problem Posing Dengan Model Advance Organizer (Pokok Bahasan Sistem Pencernaan Siswa Kelas 2 Semester I SMP Negeri4 Jember Tahun Ajaran 2004 / 2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Estri Puji Rahayu 00210103066_.pdf25.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools