Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74540
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Wahyuni, Dwi | |
dc.contributor.advisor | Suratno | |
dc.contributor.author | RAHAYU, Estri Puji | |
dc.date.accessioned | 2016-06-07T01:48:34Z | |
dc.date.available | 2016-06-07T01:48:34Z | |
dc.date.issued | 2016-06-07 | |
dc.identifier.nim | 000210103086 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74540 | |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar dan mengetahui efektifitas hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran round table disertai problem posing dengan model advance organizer dalam pembelajaran biologi. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode observasi, dokumentasi, wawancara, dan tes. Data-data yang diperoleh berasal dari ketiga aspek hasil belajar yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis t-tes. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | ROUND TABLE | en_US |
dc.subject | PROBLEM POSING | en_US |
dc.subject | ADVANCE ORGANIXER | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | Perbedaan Hasil Belajar Biologi Antara Pembelajaran Model Round Table disertai Problem Posing Dengan Model Advance Organizer (Pokok Bahasan Sistem Pencernaan Siswa Kelas 2 Semester I SMP Negeri4 Jember Tahun Ajaran 2004 / 2005) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Estri Puji Rahayu 00210103066_.pdf | 25.93 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools