Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74537
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSupriyanto
dc.contributor.advisorHariyadi, Slamet
dc.contributor.authorWibowo, Dwi
dc.date.accessioned2016-06-07T01:40:49Z
dc.date.available2016-06-07T01:40:49Z
dc.date.issued2016-06-07
dc.identifier.nim000210103205
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74537
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa dan untuk mengetahui seberapa besar efektifitas hasil belajar siswa yang diajar dengan metode open-ended dan yang menggunakan metode konvensional pada konsep indera manusia kelas 2 semester genap SMP Negeri 4 Jember tahun ajaran 2004 / 2005. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode observasi, dokumentasi, interview, dan tes. Data-data yang diperoleh berasal dari ketiga aspek hasil belajar yaitu kognitif, afektif, psikomotor. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis t-tes.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectOpen-endeden_US
dc.subjecthasil belajaren_US
dc.subjectbidang studi biologien_US
dc.titlePenerapan Metode Open-Ended Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Bidang Studi Biologi Pada Konsep Indera Manusia Kelas 2 Semester Genap SMP Negri 4 Jember Tahun Ajaran 2004/2005en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Wibowo 000210103205_.pdf26.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools