Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74469
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSjamsuri
dc.contributor.authorKUSUMA, Andhika Fandi
dc.date.accessioned2016-06-02T12:19:30Z
dc.date.available2016-06-02T12:19:30Z
dc.date.issued2016-06-02
dc.identifier.nim960803101078
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74469
dc.description.abstractBerkat kemajuan teknologi pada jaman sekarang ini yakni perkembangan informasi teknologi khususnya teknologi komunikasi informasi sangat pesat, dimana arus peningkatan kualitas dan kuantitas produk yang dihasilkan sangat menentukan dan berperan dalam penguasaan segmen pasar dalam negeri dan akhirnya diarahkan pada langkah go internasional atas permintaan konsumen luar negeri yang berskala besar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARANen_US
dc.subjectPT. TELKOM KANCATELen_US
dc.titleADMINISTRASI PEMASARAN PADA PT. TELKOM KANCATEL SITUBONDOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andhika Fandi Kusuma 960803101078_.pdf19.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.