Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74226
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMOEN'IM, Achmad Marzuki-
dc.contributor.advisorKASIM, Soebowo-
dc.contributor.authorBAHRI, Syaiful-
dc.date.accessioned2016-05-23T01:09:17Z-
dc.date.available2016-05-23T01:09:17Z-
dc.date.issued2016-05-23-
dc.identifier.nimNIM971710101100-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74226-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukan bahwa ada tiga saluran pemasaran pada pendistribusian bahan baku brem. Dan pada pendisrribusian bahan baku tersehut ada faktor-faktor yang mempengaruhi pendistribusian bahan baku brem, antara lain penyimpanan, jumlah bahan baku, musim, kelancaran, persaingan, harga pasar dan pemerintah. Pada setiap saliran pemasaran merupakan saluran yang efisien dan tiap-tiap biaya/cost yang dikeluarkan untuk biaya pemasaran memberikan kontribusi terhadap distribusi keuntungan pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries971710101100;-
dc.subjectBREMen_US
dc.titleStudi pemasaran bahan baku brem di sentra agroindustri brem Madiunen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Syaiful Bahri 971710101100_.pdf6.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools