Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74170
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMarjanto-
dc.contributor.advisorSusanti-
dc.contributor.authorRAHMAN, Heru Chairur-
dc.date.accessioned2016-05-19T03:57:27Z-
dc.date.available2016-05-19T03:57:27Z-
dc.date.issued2016-05-19-
dc.identifier.nim960810291412-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74170-
dc.description.abstractPenelitian preferensi konsumen terhadap berbagai merk sabun mandi di kecamatan patrang Jember selama satu bulan yaitu tanggal 27 juni sampai dengan tanggal 27 Juli 2003. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor sosiologis terhadap preferensi konsumen dalam pembelian sabun mandi. Sedangkan kegunaan dari penelitian ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi konsumen dalam menentukan kebijaksanaan, khususnya bidang pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPreferensi konsumenen_US
dc.subjectSabun mandien_US
dc.titlePreferensi konsumen terhadap berbagai merk sabun di kecamatan Patrang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Heru Chirur Rahman 960810201412_.pdf7.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools