Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74140
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTRADJOSO, Hafid-
dc.contributor.advisorHARIYADI, Slamet-
dc.contributor.authorYURAIDAH, Nizma-
dc.date.accessioned2016-05-19T01:18:42Z-
dc.date.available2016-05-19T01:18:42Z-
dc.date.issued2016-05-19-
dc.identifier.nimNIM980210103016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74140-
dc.description.abstractDari hasil penelitian diperoleh kelompok kontrol memiliki mean tes 20,5. kelompok perlakuan yang mcnggunakan musik klasik sebagai iringan memiliki mean tes 33,5 sedangkan kelompok yang menggunakan musik pop sebagai iringan memiliki mean nilai tes l6.5 dan kelompok yang menggunakan nasyid sebagai iringan memiliki mean nilai tes 21. Dilihat dari mean nilai tes yang diperoleh terlihat bahwa jenis musik yang paling baik digunakan iringan belajar adalah musik klasik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980210103016;-
dc.subjectMUSIK BELAJARen_US
dc.subjectINGATAN SEKUNDERen_US
dc.titlePENGARUH IRINGAN MUSIK KLASIK DAN MASYID TERHADAP KEMAMPUAN INGATAN SEKUNDER BERBENTUK ISTILAH DALAM SISTEM GERAKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nizma Yuraidah 980210103016_.pdf4.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools