Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73982
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA KERJA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT.BPR KARUNIA PAKTO KENCONG KABUPATEN JEMBER
Authors: Miqdad, Muhammad
Kartika
Damayanti, Irinne Bagus
Keywords: kualitas layanan
kepercayaan
etika kerja
Issue Date: 16-May-2016
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis dan mengetahi pengaruh etika kerja terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember. Lokai penelitian yaitu, PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember. Populasinya adalah para nasabah yang melakukan transaksi atau kegiatan di PT BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember selama satu minggu pada bulan agustus 2014 Penyebaran kuisioner dilakukan secara langsung dengan mendatangi 50 responden yang menjadi nasabah aktif di PT. BPR Karunia Pakto Kencong. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a).Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember. b).Hasil penelitian menyatakan bahwa etika kerja berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73982
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Irinne Bagus Damayanti - 090810301215.pdf802.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools