Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73938
Title: IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS" SIDOARJO
Authors: SANTOSO, Kabul
POERNOMO, Djoko
KUSUMANINGSIH, Dewi
Keywords: PEMASARAN
PERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS"
Issue Date: 13-May-2016
Series/Report no.: E1D1952267;
Abstract: Kenaikan volume penjualan setiap tahunnya merupakan salah satu wujud dari keberhasilan strategi pemasaran yang telah ditetapkan perusahaan rokok "Cemara Mas", sehingga perusahaan rokok "Cemara Mas" dapat memperoleh laba yang dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73938
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Kusumaningsih EIDI952267_.pdf13.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools