Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73938
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSANTOSO, Kabul-
dc.contributor.advisorPOERNOMO, Djoko-
dc.contributor.authorKUSUMANINGSIH, Dewi-
dc.date.accessioned2016-05-13T01:55:13Z-
dc.date.available2016-05-13T01:55:13Z-
dc.date.issued2016-05-13-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73938-
dc.description.abstractKenaikan volume penjualan setiap tahunnya merupakan salah satu wujud dari keberhasilan strategi pemasaran yang telah ditetapkan perusahaan rokok "Cemara Mas", sehingga perusahaan rokok "Cemara Mas" dapat memperoleh laba yang dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesE1D1952267;-
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS"en_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS" SIDOARJOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Kusumaningsih EIDI952267_.pdf13.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools