Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73725
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari W., Novi-
dc.contributor.advisorWahyuni, Nining Ika-
dc.contributor.authorAirlangga, Antonius Julio-
dc.date.accessioned2016-05-09T03:51:06Z-
dc.date.available2016-05-09T03:51:06Z-
dc.date.issued2016-05-09-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73725-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh luas pengungkapan sumber daya manusia terhadap citra perusahaan. Penelitian ini mencoba mengujinya dengan menggunakan sebuah variabel independen (luas pengungkapan sumber daya manusia) dan 2 variabel kontrol (profitabilitas dan ukuran perusahaan). Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur terdaftar di BEI yang memperoleh predikat excellent dalam Indonesia Corporate Image Award. Teknik purposive sampling menghasilkan 64 perusahaan sampel dengan data yang diperoleh dari laporan tahunan 2012-2014. Teknik analisis dalam penelitian ini, dikerjakan dengan bantuan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa luas pengungkapan sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpengungkapan sumber daya manusiaen_US
dc.subjectcitra perusahaanen_US
dc.titlePENGUNGKAPAN SUMBER DAYA MANUSIA : LANGKAH MEMBANGUN CITRA BAIK PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANTONIUS JULIO A 120810301110.pdf1.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools