Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73385
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWibisono, Indra Perdana-
dc.contributor.authorMaulidi Haq, Amirul-
dc.date.accessioned2016-02-22T02:57:07Z-
dc.date.available2016-02-22T02:57:07Z-
dc.date.issued2016-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73385-
dc.description.abstractHotel merupakan sebuah bangunan yang dikelola secara komersial dengan memberikan fasilitas pelayanan makan dan minum, pelayanan kamar, pelayanan barang bawaan, pencucian pakaian dan dapat menggunakan fasilitas atau perabotan dan dapat menikmati hiasan-hiasan yang ada di dalamnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana staf Ruby Resto n’ Lounge memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional proseduren_US
dc.language.isoiden_US
dc.titlePENTINGNYA PENERAPAN STANDART OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH KARYAWAN TERHADAP TAMU DI RUBY RESTO ROYAL HOTEL n’ LOUNGE JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TA Full Amirul Koko-1-45.pdf882.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools