Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73085
Title: ANALISIS PENGARUH BANKING SERVICE QUALITY DIMENSIONS (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
Authors: Astuti, Dewi Setiyorini
Keywords: BANKING SERVICE QUALITY DIMENSIONS (BSQ)
Issue Date: 1-Feb-2016
Abstract: Untuk memenuhi tuntutan nasabah yang semakin kompleks tidak hanya kinerja keuangan yang baik namun konsep pelayanan yang jelas sangat diperlukan untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya. Bank-bank akan dituntut untuk terus giat mengupayakan pelayanan yang tepat. Hal ini menyebabkan pergeseran paradigma, dimana perusahaan yang sebelumnya menganut konsep menghasilkan produk atau jasa yang lebih ditentukan oleh persepsi perusahaan, tetapi sekarang fokus pada pelanggan, artinya produk yang dihasilkan sesuai dengan keinginan pelanggan ditambah value-added services. Efektivitas dan efisiensi usaha suatu bank akan terlihat, sampai dimana bank tersebut mampu untuk memasarkan produk dan jasanya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73085
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Setiyorini Astuti cover 123.pdf455.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools