Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73005
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSampeadi-
dc.contributor.advisorAnwar, Moh-
dc.contributor.authorBudi, Mariyono Setyo-
dc.date.accessioned2016-01-29T08:13:44Z-
dc.date.available2016-01-29T08:13:44Z-
dc.date.issued2016-01-29-
dc.identifier.nim9408102112-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73005-
dc.description.abstractDalam rangka meningkatkan keuntunganriya, perusahaan Teh fiord Sosro Perwakilan Jember memulai secara maksimal meluncurkan produknya ke pasar dengan prosentase yang lebih tinggi dart penjualan sebelumnyalisaba-usaha memasarkan basil produksinya, Flak Sosro Perwakilan Jember dengan target tuttuk memenuhi kebutuhan pasar se-wilayah Jember dan sekitarya ternyaut mendapat tantangan yang sangat rumit. Persaingan dart munculnya produk yang sejenis dan sebnah perusahaan raksasa bark dart datam negeri ataupun produk-produk impor sejenis membitat penjualan teh dal= bentuk botol mengalarni penurunan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Advertensien_US
dc.titleAnalisis efektifitas biaya advertensi dalam rangka peningkatan penjualan per daerah pemasaran pada PT. Manradhana Mukti Jember : Distributor teh botol sosro Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
mariyono setyo budi 9408102112.pdf7.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools