Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72361
Title: Pengaruh positionng terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli sepeda motor Honda Karisma 125 D
Authors: Widodo, Joko
Saleh, Umar H.M.
Fitriana, Riska Damayanti
Keywords: perilaku konsumen
Issue Date: 26-Jan-2016
Abstract: Berdasarkan basil penelitian dan pembahasan pada bab terdahulu, maka kesimpulan yang dapat dikernukakan dalam penelitian kali ini adalah sebagai berikut: I. berdasarkan dari basil analisis data, maka dapat disimpulkan bahwa variabel atribut produk, kepribadian, nilai dan budaya rnernpunyai pengaruh yang sivnifikan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor Honda Karisma 125 D yang dibuktikan dengan hasil ...
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72361
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Riska Damayanti Fitriana 000210.pdf74.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools