Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72361
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWidodo, Joko-
dc.contributor.advisorSaleh, Umar H.M.-
dc.contributor.authorFitriana, Riska Damayanti-
dc.date.accessioned2016-01-26T04:47:18Z-
dc.date.available2016-01-26T04:47:18Z-
dc.date.issued2016-01-26-
dc.identifier.nim000210301206-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72361-
dc.description.abstractBerdasarkan basil penelitian dan pembahasan pada bab terdahulu, maka kesimpulan yang dapat dikernukakan dalam penelitian kali ini adalah sebagai berikut: I. berdasarkan dari basil analisis data, maka dapat disimpulkan bahwa variabel atribut produk, kepribadian, nilai dan budaya rnernpunyai pengaruh yang sivnifikan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor Honda Karisma 125 D yang dibuktikan dengan hasil ...en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titlePengaruh positionng terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli sepeda motor Honda Karisma 125 Den_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Riska Damayanti Fitriana 000210.pdf74.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools