Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72297
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMaryanto
dc.contributor.advisorUtami, Wiji
dc.contributor.authorUTOMO, Fery Adi
dc.date.accessioned2016-01-26T01:48:53Z
dc.date.available2016-01-26T01:48:53Z
dc.date.issued2016-01-26
dc.identifier.nim970810201292
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72297
dc.description.abstractPusat Informasi Pelatihan Kerja telah banyak menghasilkan individu-individu yang siap memasuki dunia kerja dimana persaingan merupakan hal yang biasa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.subjectPusat Informasi Pelatihan Kerjaen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Aspek Sikap dan Perilakunya pada Lembaga PIPK (Pusat Informasi Pelatihan Kerja) LP3 Universitas Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fery Adi Utomo 970810201292.pdf57.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools